Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pati Haryanto Serahkan Piala Kepada Pemenang Kejuaraan Tenis BUpati Cup 2016

29/08/16 | 00:20 WIB | 0 Views Last Updated 2016-08-28T17:20:28Z
PatiToday-Bupati Haryanto menutup Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2016 di Lapangan Tenis Bakorwil Pati, dilanjut dengan penyerahan hadiah kepada para Juara dan pemenang undian doorprice bagi penonton, Minggu, 28/8, Pukul, 17.00 WIB.

Penutupan Kejuaraan Tenis Bupatai Cup ini dihadiri Dandim 0718 Pati dan Kapolres Pati. Sedangkan Bupati Haryanto sudah datang terlebih dahulu untuk ikut melakukan Tenis sebagai ajang penutup kejuaraan.

Setelah itu Bupati Haryanto menyerahkan piala dan hadiah kepada para Juara dari masing-masing kelompok usia yang dipertandingkan.

Joni Kurnianto selaku Ketua PELTI Kabupaten Pati mengucapkan rasa syukurnya kepada segenap Panitia dan seluruh yang mendukung kegiatan Kejuaraan Bupati Cup yang dimulai dari Tanggal 26-28 Agustus dan diikuti oleh kurang lebih 300 peserta, dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

Di akhir acara dilakukan pengundian Hadiah Door Prize berupa 2 unit Sepeda Gunung, 4 Unit Kompor Gas, 4 unit Kipas Angin, 4 unit Rice Cooker, 4 Unit Seterika, dan lain-lain bagi Peserta, Penonton dan Panitia. 

H. Joni Kurnianto ST, MMT. juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para Juara dan berterima kasih, karena semua atlet yang mengikuti kejuaraan Bupati Cup 2016 bisa menjunjung tinggi sportifitas, sehingga pertandingan berjalan aman sampai selesai. (Aris)
×
Berita Terbaru Update