Notification

×

Iklan

Iklan

Gebyar Penarikan Undian Hadiah HUT PD BPR Bank Pasar

27/08/16 | 16:07 WIB | 0 Views Last Updated 2016-08-27T09:08:31Z
PatiToday-Gebyar penarikan Undian berhadiah PD BPR Bank Pasar, dalam rangka Ulang Tahun PD BPR Bank Pasar dilaksanakan di alun-alun Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Sabtu, 27/8, Pukul 09.00 s.d 12.00 WIB, diikuti oleh 300 tamu undangan.

Acara gebyar penarikan undian berhadiah ini di hadiri oleh Bupati Pati H. Haryanto SH.MM.M.Si, Muspika Kec Tayu, Kades se Kec Tayu, Para Nasabah BPR.Bank Daerah.

Dalam sambutannya Bupati Pati dan Dirut PD BPR Bank Daerah Kabupaten Pati Bp Arif Budianto  SE.MM,"Puji syukur kehadirat Alloh SWT atas limpahan rahmat dan hidayah kepada kita semua sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan acara HUT KE 21 PD BPR Bank Daerah Kabupaten Pati dan PD BPR Bank Daerah Kabupaten Pati mendapat rangking 1 Nasional atas prestasi BPR yang paling sehat se Indonesia".

Adapun kegiatan pengundian kali ini yang ke 11, ucapan selamat atas prestasi yg di dapat oleh BD BPR Bank Daerah Kabupaten Pati, kunci keberhasilan perusahaan daerah yakni tergantung pada pimpinan daerah. Pelayanan yang di utamakan dalam hal apapun yang menjadi keberhasilan karena bagaimana kita bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Kegiatan ini dalam rangka mensuport para nasabah dan masyarakat untuk meningkatkan saldonya. Dan akhirnya kegiatan sampai selesai dalam keadaan tertib dan aman.(Aris)
×
Berita Terbaru Update