Notification

×

Iklan

Iklan

Wisata Sore Di Jembatan Gantung Ngastorejo

29/08/16 | 00:24 WIB | 0 Views Last Updated 2017-08-20T17:37:05Z
PatiToday-Desa Ngastorejo Kecamatan Jakenan secara geografis berbatasan dengan dukuh Gilis Desa Sugiharjo Kecamatan Pati hanya dibatasi dengan sungai besar yang membentang hingga sungai Lusi Juwana. Aktivitas penyeberangan dengan sampan yang sudah berlangsung lama dari dukuh Gilis menuju Desa Ngastorejo Kecamatan Jakenan memang sudah berhenti karena dibangunya jalan lingkar yang membentang diatas desa Widorokandang Kecamatan Pati hingga Sokokulon Kecamatan Margorejo yang jembatan dan jalanya melintas di atas desa Sugiharjo.

Raut gembira terlihat diwajah masyarakat Desa Ngastorejo dan Dukuh Gilis dengan dibangunya jembatan layang baru yang bisa menghubungkan lebih cepat antar desa antar kecamatan ini.

Salah seorang pengendara sepeda motor yang hendak melintasi jembatan layang ngastorejo baru mengatakan "Meski hanya bisa dilintasi kendaraan roda dua saja jembatan layang baru ini membuat senang pengguna jembatan seperti saya,sebab jarak tempuh ke Pati jadi lebih cepat " tuturnya kepada wartawan ketika hendak turun dari jembatan.


Puluhan warga dan anak muda ramai berjajaran di sepanjang jembatan sambil berfoto dan salvi mengabadikan situasi di atas jembatan layang yang kabarnya baru rabu kemarin di pasang oleh pemerintah,seakan jembatan baru ini menjadi daya tari sendiri bagi warga sekitar jembatan.(Wahyudi)
×
Berita Terbaru Update