Notification

×

Iklan

Iklan

Bhakti Sosial Donor Darah Warga Dk. Beran Desa Tambaharjo Dalam Rangka Bersih Desa

02/09/16 | 10:35 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-21T06:05:59Z
PatiToday-Dalam rangka bersih Desa, Warga Dk. Beran Desa Tambaharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati berbondong-bondong memberikan darahnya untuk diaumbangkan ke PMI Pati. Jumaat, 2/8, Pukul 09.00 WIB.

Bhakti sosial ini di prakarsai oleh tokoh pemuda Dk. Beran Sutarno sebagai Ketua Panitia Bersih Desa. Sutarno kepada kabar-investigasi.com mengatakan,"Kegiatan Bhakti Sosial donor darah ini kami lakukan tiap tahun mengajak semua warga Dk. Beran untuk menyumbangkan darahnya ke PMI", jelas Sutarno.

Warga Dk. Beran mulai dari yang muda sampai yang tua mendukung Bhakti Sosial ini dengan berbondong-bondong datang ketempat panitia untuk mendonorkan darahnya.

Agus Irawan warga RT. 06 RW. 03 salah satu pendonor di wawancarai wartawan mengatakan,"Saya memang rutin ikut jadi peserta donor di PMI Pati, mumpung ini ada Bhakti Sosial Donor darah saya ya datang, malah gak perlu harus ke PMI", kata Agus Irawan.

Dewi petugas dari PMI memberi keterangan kepada kabar-investigasi.com mengatakan,"Kami dari PMI di minta datang oleh Panitia Bersih Desa untuk memberikan pelayanan kepada warga Dk. Beran yang mau mendonorkan darahnya, kegiatan donor darah ini kami menyiapkan kurang lebih 40 kantong darah",jelasnya. (Aris)
×
Berita Terbaru Update