Notification

×

Iklan

Iklan

2 Orang Meninggal Ditempat, Sepeda Motor Vs Bus Indonesia

03/10/16 | 13:49 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-21T06:05:59Z
PatiToday-Terjadi Laka Lantas di Jl. Raya Pari - Kudus, tepatnya di depan Kantor Balai Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati subuh pagi tadi. Laka Lantas antara Bus Indonesia dengan Sepeda Motor mengakibatkan 2 orang meninggal ditempat dengan kondisi sangat parah.

Menurut saksi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan,"Kejadian kurang lebih pukul, 03.45 WIB, dari arah timur ada 3 pengendara sepeda motor penuhi Jalan Raya, korban mengendarai Sepeda Motor Suzuki jenis Satria F menyalip rombongan 3 pengendara Sepeda Motor itu dengan kecepatan tinggi, bersamaan itu bus Indonesia dari arah barat dan terjadilah kecelakaan. Karena korban luka parah di bagian kepala akhirnya meninggal ditempat,"jelasnya.

Ada salah satu tetangga korban mengetahui dan mengatakan,"Korban adalah tetangga saya, nama Agus (21 Th) dengan alamat Dukuh Jawik, Desa pladen Rt 4, Rw 5. Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, anak pertama dari 2 bersaudara, mengenai kronologinya saya kurang paham dan perempuan yang diboncengnya juga saya tidak tahu,"terangnya.

Kecelakaan antara Sepeda Motor dengan Bus Indonesia jurusan Surabaya-Semarang tersebut sedang ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Pati untuk dilakukan pemeriksaan sopir bus dan dilakukan penyidikan. (Aris)
×
Berita Terbaru Update