Notification

×

Iklan

Iklan

2 Perangkat Desa Klayusiwalan Dikukuhkan Oleh Kepala Desa

23/10/16 | 12:44 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-21T06:05:59Z
Kepala Desa Klayusiwalan Saat Mengukuhkan 2 Perangkat Desa
PatiToday.com-Ditengah derasnya hujan, Kepala Desa Klayusiwalan, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati Subur melantik Perangkat Barunya yang lolos ujian dilakukan oleh panitia minggu kemarin. Minggu, 23/10/2016.

Pelantikan perangkat baru tersebut sudah dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) Kepala Desa klayusiwalan Nomor:141.42-14/2016 Tentang Pengangkatan Fatku rohman, S.Pd.I sebagai Sekretaris Desa Klayusiwalan dan Surat Keputusan Nomor:141.42-15/2016 Tentang Pengangkatan Purnomo Sebagai Staf Urusan Keuangan.

Kedua Perangkat Desa tersebut dilantik dan diambil sumpahnya yang dilaksanakan di aula Balai Desa Klayusiwalan dihadapan tamu undangan dan muspika Kecamatan Batangan.

Selesai mengambil sumpah kedua perangkat, Kepala Desa Klatusiwalan Subur kepada awak media menuturkan,"kapada kedua perangkat desa yang baru selesai dilantik bisa membantu meningkatkan pelayanan pada masyarakat sesuai tugas dan fungsinya agar Desa klayusiwalan berjalan dengan baik," terang Subur.

Purnomo selaku Staf Urusan Keuangan salah satu perangkat desa yang baru dilantik, ditemui usai acara mengungkapkan"Lega rasanya setelah dilantik menjadi perangkat Desa dan setelah mengikuti beberapa tahapan yang di gelar oleh panitia pengisian perangkat Desa hingga pada hari ini akhirnya usai dengan lancar,"ungkapnya.

Pelantikan perangkat Desa Klayusiwalan diakhiri dengan perjamuan makan bersama dan foto bersama oleh panitia dan keluarga perangkat desa yang baru diambil sumpahnya.

Ikut hadir dalam acara pelantikan perangkat desa Klayusiwalan, Danramil Kecamatan Batangan Kapten Invantri M. Sofi'i, Kapolsek Batangan yang berhalangan hadir diwakili Ipda Sudiyana, Camat Batangan diwakili Sekcam Sudarto beserta jajaran, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Klayusiwalan, Kecamatan Batangan. (Wahyudi/Aris)
×
Berita Terbaru Update