Notification

×

Iklan

Iklan

TMMD Sengkuyung II Di Desa Wotan Sukolilo Ditutup Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si

19/10/16 | 15:51 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-21T06:05:59Z
Bupati Haryanto Pukul Gong Sebagai Tanda TMMD Sengkuyung II Ditutup
PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andre AK menutup TMMD Sengkuyung tahap II 2016 di Dukuh Karangturi, Desa Wotan, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. Rabu, 19/10/2016.

Penututupan TMMD Sengkuyung Tahap II ini dihadiri oleh, Forkompinda, Danramil Se-Wilayah Kabupaten Pati, Jajaran Polres Pati, Semua Kepala SKPD, Camat Se-Kabupaten Pati, Persit Candra Kirana, Bhayangkari, Kepala Desa dan Perangkat Desa Se-Kecamatan Sukolilo, Tokoh Agama dan Warga Desa Wotan.

Dalam sambutannya Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andre AK menyampaikan sambutan Kepala Staff Angkatan Darat,"Program TMMD akan terus dilakukan oleh jajaran TNI sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, mengingat sebagian besar wilayah Indonesia merupakan daerah pedesaan. Sehingga keterlibatan TNI ikut dalam membangun sarana prasarana dan infrastuktur merupakan wujud peran serta TNI ikut dalam mensejahterakan masyarakat sebagai pemegang wilayah Teritorial. Jadi TMMD ini adalah salah satu upaya TNI AD dalam memperkuat dan memberdayakan ketahanan masyarakat sebagai potensi kekuatan wilayah Teritorial. Untuk Prajurit TNI yang ikut tergabung dalam satgas TMMD, kami menyampaikan terima kasih karena sudah menunjukan semangat dedikasi kepada masyarakat dan Loyal terhadap Satuan,"jelas Dandim.

Pelaksanaan TMMD selama 21 hari berhasil menyelesaikan beberapa sarana fisik berupa, Betonisasi Jalan Poros 850 x 3 x 0,12 meter, Makadam Jalan Desa UK 1000 x 2,5 meter, Betonisasi Jalan Desa UK 90 x 3 x 0,12, Pembuatan Tugu Monomen TMMD 1 unit UK 1 x 0,30 x 1,5 meter, Jambanisasi 5 unit dan RTLH 10 unit.

Sedangkan sasaran non fisik yang sudah di capai berupa, Pelayanan KB dan kesehatan, Worshop cara hidup sehat, Tehnologi tepat guna dan budi daya ikan kolam, Lokakarya Kewaspadaan Nasional, Penyuluhan Hukum Perda, Penyuluhan pembuatan akte lahir dan Kartu Tanda Penduduk, Penyuluhan pembuatan Sertifikat Tanah, Penyuluhan Narkoba / terorisme dan 4 Konsensus Dasar Nasional, Penyuluhan Pertanian, Plants bersama dengan Pemda, Polres, Kodim dan masyarakat Dukuh Karangturi. (Aris)
×
Berita Terbaru Update