Notification

×

Iklan

Iklan

Nasabah BIG Kembali Gruduk Polres Pati

18/10/16 | 18:02 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-21T06:05:59Z
Nasabah BIG Geruduk Polres Pati
Patitoday.com-Kurang lebih 700 orang Nasabah Berjaya Indah Guna (BIG) kembali mendatangi Kantor Reskrim Polres Pati mempertanyakan kejelasan kasus pertanggungjawaban dananya yang di Investasikan ke BIG.

Sesuai dengan kesepakatan di Kantor Reskrim dari pertemuan sebelumnya pihak Managemen BIG pada hari Selasa 18 Oktober 2016 akan menyelesaikan mengembalikan dana ke Nasabah, uang penyertaan modal sebanyak kurang lebih 700 orang senilai Rp. 32.000.000.000,- tanpa bunga.

Pengembalian Dana Nasabah tersebut dituangkan dalam Surat Pernyataan pada saat Audiensi antara Perwakilan Management PT. BIG dan Perwakilan Nasabah PT. BIG yang  dilaksanakan pada tanggal 02 September 2016 pukul 11.00 Wib bertempat di Sat Reskrim Polres Pati.

Apabila pada tanggal yang disepakati tidak dapat diselesaikan, maka pihak Management PT. BIG akan menyerahkan semua aset yang ada di Sukabumi Jawa Barat dan Batu Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jika mengalami kekurangan maka semua Managemen PT. BIG akan ikut menanggung pengembalian uang penyertaan modal nasabah.

Tetapi pertemuan yang berlangsung pada hari ini di Kantor Sat Reskrim Polres Pati, Selasa, 18/10/2016, Nasabah BIG kembali mendapat kekecewaan karena pihak Managemen PT. BIG tetap belum bisa memenuhi dari kesepakatan yang sudah dibuat.

Ardiono (60 Th) Trangkil salah satu Nasabah yang memiliki dana penyertaan modal Rp. 250.000.000,- di BIG kepada awak media mengungkapkan,"Saya bersama teman-teman datang ke Polres ini menagih janji pihak Managemen PT. BIG, dari pertemuan sebelumnya pada hari ini Selasa Tanggal 18 Oktober akan mengembalikan dana penyertaan modal, tetapi saya dan teman-teman kecewa kepada Pihak Managemen PT. BIG ternyata belum juga bisa mengembalikan dengan dalih ini dan itu. Oleh karena itu saya minta kepada Kasat Reskrim untuk menahan semua jajaran Managemen PT. BIG sampai mereka memenuhi pertanggungjawabannya,"uangkapnya. (Aris)
×
Berita Terbaru Update