Notification

×

Iklan

Iklan

Group Social KAAP Bersama Kodim 0718 Pati Tanam 6500 Bibit Mangrove

01/01/17 | 19:44 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-21T06:05:59Z
PatiToday.com-Group Facebook Kumpulan Anak Asli Pati (KAAP) bersama Kodim 0718 Pati melakukan penanaman Pohom Mangrove di Desa Bulumanis Kecamatan Margoyoso Pati.
Minggu (25/12).

Penanaman 6500 Bibit Mangrove yang di lakukan oleh Group Media Sosial Facebook dengan jumlah pengikut Terbanyak asal Pati ini bersama Kodim 0718 Pati ini melakukan penanaman pohon mangrove dengan tujuan untuk mengantisipasi Abrasi Pantai di daerah tersebut.

Tanaman jenis Apesinia dan Isopora di tanam secara serentak oleh ratusan orang baik dari KAAP, Kodim dan masyarakat setempat di mulai pukul 09.30 Wib. Kegiatan tersebut juga di hadiri Muspika Kecamatan Margoyoso, Dandim Pati, Ketua KAAP Nasirudin dan Kepala Desa Bulumanis.

Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri AK. memberikan Apresiasi terhadap KAAP atas Dukungan Dana dan peran aktif atas kepedulianya terhadap lingkungan hidup.

"Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi yang tinggi terhadap organisasi KAAP atas kepedulianya terhadap lingkungan." Ungkap Dandim.

Menurut Dandim Moment ini merupakan suatu yang baik untuk dikembangkan bagi siapapun, khususnya Warga Pati, baik yang di perkotaan maupun pesisir pantai.

"Kegiatan ini kita jadikan momentum untuk dikembangkan kepada siapapun baik itu warga perkotaan maupun pesisir pantai." Imbuh Dandim.

"Atensi ini merupakan yang luar biasa terhadap lingkungan dan juga merupakan pemahaman Apresiasi yang patut dibanggakan karena kalau tidak ada kepedulian dari kita semua tentang Abrasi Pantai siapa lagi yang bisa kita Harapkan kecuali kesadaran dari diri kita sendiri,"lanjut Dandim.

Dandim juga berharap penghijauan dipantai wilayah hutan mangrove Desa Bulumanis, Kecamatan Margoyoso kepada para pemuda - pemudanya khususnya yang memiliki kepedulian lingkungan supaya Guyub Rukun dalam membangun. Contoh pola berkarakter manusia mencintai lingkungan yang nantinya sangat berguna bagi sesama makhluk Tuhan YME (Aris)
×
Berita Terbaru Update