Notification

×

Iklan

Iklan

Sesuai Amanat Partai, PDIP Siap Memenangkan Pasangan Haryanto-Arifin

08/01/17 | 16:48 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-21T06:05:59Z
PatiToday.com-Konsolidasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Kecamatan Gembong dan Tlogowungu yang di Hadiri Anggota DPR RI Imam Suroso di Gedung Korpri sepakat untuk memenangkan Pasangan calon Haryanto-Arifin. Minggu, 8/1/2017

Konsolidasi ini dihadiri ratusan pengurus anak cabang dan ranting di dua kecamatan Gembong dan Tlogowungu juga di hadiri beberapa pengurus partai tingkat Kabupaten Pati serta Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haryanto-Saiful Arifin.

Dalam sambutanya Haryanto menyampaikan, Haryanto mengajak untuk bersama memajukan PDI Perjuangan, hal ini karena Haryanto mempunyai tanggung jawab bersama kader partai sebagai Pengusung dirinya.

"Saya dan wakil saya Saiful Arifin siap untuk bersama kader PDI Perjuangan memajukan PDI Perjuangan diwilayah Kabupaten Pati, ini sebagai komitmen saya karena saya untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati diusung PDI Perjuangan." Jelas Haryanto.

Haryanto juga berkomitmen untuk bersama dalam pemilihan legeslatif nanti untuk memenangkan calon legeslatif dari partai PDI Perjuangan.

"Saya juga berkomitman dalam pelaksanaan Pileg nanti siap untuk membantu menyukseskan calon dari PDI Perjuangan." Haryanto menambahkan. (Aris)
×
Berita Terbaru Update