Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Gondoriyo Todanan Ditemukan Meninggal Di Bodeh Pucakwangi

28/01/17 | 11:47 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-21T06:05:59Z
PatiToday.com-Desa Bodeh Pucakwangi dihebohkan adanya mayat tergeletak ditengah sawah membawa peralatan berburu, seperti Senapan angin, kayu dan belati. Kabar ditemukan mayat tersebut dalam sekejap menyebar ke warga Bodeh sekitarnya, sehingga warga berbondong-bondong ingin melihatnya. Sabtu, 28/1/2017.

Kepolisian Sektor Pucakwangi mendengar kabar tersebut dengan cepat menuju ke lokasi sawah ditemukannya mayat tersebut sekaligus memasang Police Line dan melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP diketahui mayat tersebut bernama Jayus asal Desa Gondoriyo Todanan, Kabupaten Blora wilayah perbatasan Pati dan Blora.

Jayus diketahui berprofesi sebagai pemburu hewan malam hari, hal ini dilihat dari alat perlengkapan yang dibawanya.

Kronologi sebenarnya belum diketahui, tetapi hasil penyidikan sementara Jayus diketahui luka di selangkangan kaki akibat kena belatinya sendiri. Hal ini diketahui dari darah yang tercecer, karena Jayus sempat berjalan menuju sepeda motornya. Dugaan sementara meninggalnya Jayus akibat kehabisan darah waktu berjalan menuju sepeda motornya yang akhirnya jatuh terkapar di sawah dan meninggal.

Kejadian tersebut masih dalam penyidikan untuk pendalaman dan peralatan berburu Jayus diamankan Polsek Pucakwangi. (Aris)
×
Berita Terbaru Update