Notification

×

Iklan

Iklan

ABK KM Mandala Jati Diduga Meninggal Kestrum Listrik

25/05/17 | 00:26 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-24T17:26:19Z
PatiToday.com-Hartono (38) tahun yang bekerja sebagai Nelayan (Motorist Kapal Cantrang KM Mandala Jati) alamat Desa Kajen Rt 03 Kecamatan​ Margoyoso Kabupaten Pati, ditemukan meninggal dunia akibat kesetrum listrik di area Dok Kapal KUD Sarono Mino Desa Bajomulyo Rt 04 Rw 02 Kecamatan​ Juwana Kabupaten Pati. Rabu (24/5/2017) pukul 09.00 wib.

Sebelum kejadian sekitar pukul 09.00 wib, Hartono hendak mengebor kapal yang sedang di atas Dok pada bagian belakang kapal dekat Baling-baling dengan menggunakan mesin bur Pistol selanjutnya Hartono mengambil Arus listrik untuk mesin bur dengan menggunakan kabel listrik, pada saat korban berjalan ke bagian belakang kapal kabel tersebut menyentuh air sehingga mengakibatkan Hartono kesetrum, dan jatuh ke Air. Selanjutnya Arus listrik/ Kabel langsung dicabut oleh Temok Lamiyanto dan membawa Hartono ke Rumah Sakit Budi Agung Juwana.

"Hartono di bawa ke Rumah Sakit Budi Agung Juwana sudah dalam keadaan meninggal dunia", jelas Dr.Rina.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K melalui Kapolsek Juwana AKP Sumarni mengatakan,"Benar telah mendapat laporan kalau ada orang kesetrum di dok kapal dan selanjutnya laporan diteruskan ke Inavis dari Polres Pati, setelah di cek tidak ada bekas penganiayaan dan korban meninggal akibat kesetrum arus listrik,"katanya. (Aris)
×
Berita Terbaru Update