Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Haryanto Hadiri Pengajian Umum Di Desa Raci Dalam Rangka Sedekah Bumi

21/05/17 | 12:36 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-21T16:25:31Z
PatiToday.com-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si hadiri pengajian umum di halaman Majid Jami Al-Barokah tidak jauh dari rumahnya dalam rangka sedekah bumi Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Sabtu, 20/5/2017. Pukul, 20.00 Wib.

Hadir dalam acara pengajian tersebut jajaran Muspika Kecamatan Batangan, Kepala Desa se-Kecamatan Batangan, Warga masyarakat Desa Raci dan Jamaah Pengajian Umum dari beberapa daerah.

Dalam sambutannya Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.S.i  mengatakan,"Saya mengapresiasi kepada semua masyarakat Desa Raci atas terselenggaranya Pengajaian umum Haul Massal XVI malam ini dalam rangka sedekah Bumi dan saya doakan semoga dalam mencari nafkah diberikan kesehatan, kekuatan dan keselatan. Sebentar lagi memasuki Bulan suci Ramadhan dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,"katanya.

Pengajian umum tersebut mendapat pengamanan sebanyak 2 (Dua) orang personel Anggota Polsek Batangan dan 2 (Dua) orang personel Anggota Koramil Batangan yang dipimpin oleh Waka Polsek Batangan Iptu Sudiyana. (Aris)
×
Berita Terbaru Update