Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Menyambut Ramadhan 1438 H YPU Abu Bakar Ash Shidiq Adakan Jalan Santai

25/05/17 | 15:59 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-25T09:07:28Z
PatiToday.com-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H YPU Abu Bakar Ash Shidiq Jalan Soewondo No. 1 Sekarkurung Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati mengadakan Tarhib Ramadhan Jalan Santai dengan titik kumpul di Stadion Joyokusumo. Kamis, 25/5/2017. Pukul, 06.30 Wib.

Kegiatan Tarhib Ramadhan diikuti oleh Ketua, Pembina, Pengurus, Pengawas, Tenaga Pendidik, Wali Murid dan Siswa-siswi mulai dari tingkat Taman Kanak-kanak, Tingkat Sekolah Dasar sampai Tingkat Sekolah Menengah Pertama YPU Abu Bakar Ash Shidiq dengan Route Start/Finish Stadion Joyokusumo- Jl.Kol Sunandar- Jl.Kol Sugiono - Jl.Sunan Muria- Jl.Ahmad Yani- Finish.

Ketua yayasan  YPU Abu Bakar Ash Shidiq Rujianto dalam sambutan membuka acara tersebut mengatakan,"Giat ini diselenggarakan salah satunya sebagai ajang sulaturohmi keluarga besar YPU Abu Bakar Ash Shidiq. Disamping itu giat ini agar menjadikan tubuh kita sehat serta memeriahkan jelang datangnya bulan Suci Ramadhan 1438 H tahun 2017 bulan yang penuh berkah. Karena ada anak anak saya menitip pesan agar saat giat nanti berhati2 jaga keselamatan dan orang tua mendapingi karena jalan arus lalin ramai,"katanya.

Acara tersebut berjalan aman sampai di penghujung dengan peserta kurang lebih 2500 orang. (Aris)
×
Berita Terbaru Update