Notification

×

Iklan

Iklan

2 Pemuda Desa Keboromo Tayu Dikeroyok Orang Tak Dikenal

04/07/17 | 10:26 WIB | 0 Views Last Updated 2017-07-04T10:24:55Z
PatiToday.com~M. Eko Hadiyanto (27 H) dan Zaenal (28 Th) pemuda asal Desa Keboromo, Kecamatan Tayu, sewaktu sedang nongkrong di depan warung sebelah selatan SPBU Desa Pundenrejo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati telah didatangi sekitar 10 orang yang tidak dikenal kemudian dipukuli hingga babak belur. Senin, 3/7/2017. Pukul 18.00 Wib.

Semula M. Eko Hadiyanto bersama dengan Zaenal, Muhammad Suroso dan Juari sedang nongkrong didepan warung sebelah selatan SPBU Desa Pundenrejo tiba tiba didatangi sekelompok pemuda yang berjumlah kurang lebih 10 orang dan langsung melakukan pemukulan secara bersama sama terhadap M. Eko Hadiyanto dan Zaenal dengan menggunakan batu dan ada yang diduga menggunakan senjata sejenis REGEM .

Dengan adanya peristiwa tersebut, M. Eko Hadiyanto mengalami luka robek pada bagian kepala, luka memar pada bagian rahang kanan dan dada, sedangkan korban Zaenal mengalami luka robek pada bagian kepala, dan punggung dan Opname di RSI Margoyoso. Selanjutnya korban M. Eko Hadiyanto melaporkan ke Polsek Tayu.


Kapolsek Tayu AKP Sayadi Kepada Awak Media mengatakan,"Benar, telah mendapatkan laporan tentang kejadian Penganiayaan yang berujung 1 (satu) orang Opname di RSI Margoyoso, saat ini unit Reskrim Polsek Tayu mengejar para pelaku,"katanya. (Aris)
×
Berita Terbaru Update