Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Orang Warga Desa Bodeh Dikeroyok Habis Nonton Dangdut

06/07/17 | 14:15 WIB | 0 Views Last Updated 2017-07-06T07:15:39Z
PatiToday.com-Dua orang warga Desa Bodeh, Kecamatan Pucakwangi Pati,  Muh Riki Azhab dan Muhammad Adroi, menjadi korban pengeroyokan oleh pemuda dari Desa tetangga berinisial AD dan kawan-kawan. Rabu, 5/7/2017. Pukul 23.00 Wib.

Awal mula kejadian, Muh Riki Azhab dan Muhammad Adroi beserta teman-temannya perjalanan pulang habis menonton dangdut, saat menuju tempat Parkir Sepeda Motor dihadang sekelompok orang, diketahui salah satu pelaku bernama dengan inisial AD dan kawan-kawan langsung melakukan pengeroyokan terhadap di pertigaan Jalan Desa Dukuh Tlumun, Desa Danyangmulyo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati.

Adanya dengan peristiwa tersebut, Muh Riki Azhab mengalami luka robek pada kening dengan 4 Jahitan dan 9 Jahitan luar, sedang Muhammad Adroi mengalami luka-luka lecet dan lebam pada punggung, kemudian mereka berobat ke Klinik Bintara Husada Winong dan selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Winong.

Kapolsek Winong AKP Purwito kepada awak media mengatakan,"Benar telah menerima laporan tentang kejadian penganiayaan, selanjutnya anggota mendatangi lokasi, mencatat para saksi dan mengejar para pelaku,"katanya. (Aris)
×
Berita Terbaru Update