Notification

×

Iklan

Iklan

Kasihan Seorang Nenek Ketabrak Motor Meninggal Di Tempat

06/07/17 | 14:51 WIB | 0 Views Last Updated 2017-07-06T07:51:35Z
PatiToday.com-Kasihan Nenek Suwarni (70 Th) warga Dukuh Karangturi, Desa Karangrejo, Kecapatan Juwana, sewaktu mau menyeberang jalan ke tabrak Sepeda Motor di Jalan Raya Juwana - Jakenan. Kamis, 6/7/2017. Pukul, 00.00 Wib.

Nenek Suwarni di tabrak oleh seorang remaja laki-laki Rohmat Nur Mutakim (18 Th) warga Desa Tluwah, Kecamatan Juwana yang mengendarai Sepeda Motor Suzuki Satria dengan kecepatan tinggi saat perjalanan menuju arah Juwana.


Karena melaju dengan kecepatan tinggi Rohmat Nur Mutakim tidak mengetahui kalau ada orang menyeberang jalan karena kondisi jalan gelap kurangnya lampu penerangan jalan. 

Akibat dari kejadian tersebut, Nenek Suwarni mengalami luka patah tulang kaki sebelah kanan, robek kepala belakang dan meninggal di tempat kejadian, sedangkan Rohmat Nur Mutakim mengalami luka kepala belakang robek, luka disekitar bola mata sebelah kiri, luka robek telinga sebelah kiri, diduga patah tulang pipi sebelah kiri, cidera kepala sedang dan Opname di RS Budi Agung Juwana.


Kasat lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari,S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan,"Benar, telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Suzuki Satria dengan penyeberang jalan yang mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia dan 1 (satu) orang Opname di Rumah Sakit Budi Agung Juwana,"katanya. (Aris)
×
Berita Terbaru Update