Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Desa Tlogoharum Wedarijaksa Dikeroyok Hingga Masuk Rumah Sakit

05/07/17 | 17:42 WIB | 0 Views Last Updated 2017-07-05T10:42:53Z
PatiToday.com-Muhammad Zaenuri Pemuda Desa Tlogoharum, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati saat mengendarai sepeda motor bersama temannya di pinggir jalan Raya Tayu-Juwana Desa Tlogoharum dikeroyok orang, salah satu dari pelaku dikenali berinisial DL (23 Th) warga Desa Kertomulyo, Kecamatan Trangkil. Selasa, 4/7/2017. Pukul 01.00 Wib,


Awal mula, Muhammad Zaenuri bersama Muhammad Ridwan dan Norhadi ke sedang mengendarai Sepeda Motor untuk mencari keponakannya yang bernama Roihan, namun setelah dilihat-lihat tidak ada kemudian kembali pulang, tiba-tiba Muhammad Zaenuri di pukuli orang menggunakan alat regem. Salah satu pelaku dikenali bernama dengan inisial DL, kemudian dilerai oleh Muhammad Ridwan. Karena Muhammad Zaenuri terluka serius di bawanya ke Rumah Sakit  Assuyutiyah Guyangan untuk menerima pengobatan.



Adanya peristiwa tersebut Muhammad Zaenuri mengalami 2 (dua) luka robek dikepala sebelah kiri dan harus menerima jahitan masing-masing 2(dua) dan 3(tiga) jahitan serta luka memar sepanjang 5 cm dileher sebelah kanan. Selanjutnya Muhammad Zaenuri melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wedarijaksa.


Kapolsek Wedarijaksa AKP R.Sulistyaningrum,SH.MH kepada awak media mengatakan,"Benar telah menerima laporan tentang penganiayaan yang mengakibatkan 1 (satu) orang mengalami luka, saat ini para pelaku masih dalam pengejaran dari Unit Reskrim Polsek Wedarijaksa,"kata Kapolsek. (Aris)
×
Berita Terbaru Update