Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Perempuan Naik Motor Sendirian, Dibegal Dan Motornya Dibawa Kabur

08/07/17 | 07:20 WIB | 0 Views Last Updated 2017-07-08T00:20:30Z
PatiToday.com-Warga Dukuh Biroto, Desa Sambirejo Kecamatan Gabus Siti Mudrikah (31 Th) dihadang oleh dua orang yang tidak dikenal, saat perjalanan pulang kerumah antara Desa Kudur - Desa Padangan Kecamatan Winong dan Sepeda Motor Honda Varionya dibawa kabur pelaku. Kamis, 6/7/2017. Pukul 13.30 Wib.


Awal mula kejadian, Siti Mudrikah perjalanan pulang dari Desa Kudur menuju ke rumah di Desa Sambirejo, Kecamatan Gabus melalui Desa Padangan, Kecamatan Winong. Sesampainya di antara Desa Kudur dan Desa Desa Padangan, Siti Mudrikah dipepet dan dihentikan oleh pelaku dengan mengalungkan sebilah clurit di leher oleh salah satu pelaku (pembonceng), selanjutnya di dorong sehingga Siti Mudrikah terjatuh dan pelaku langsung kabur dan berhasil membawa sepeda motor Honda Vario milik Siti Mudrikah ke arah Desa Padangan, Kecamatan Winong.



Adanya peristiwa tersebut, Siti Mudrikah mengalami kerugian sebesar Rp. 15.000.000, (Lima belas Juta).


Kapolsek Winong AKP Purwito kepada awak media mengatakan,"Benar, telah terjadi tindak pidana perampasan sepeda motor di jalan desa antara Desa Kudur - Desa Padangan Kecamatan Winong, kasus ini dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Winong,"katanya. (Aris)
×
Berita Terbaru Update