Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Haryanto Melantik Direktur PDAM Tirta Bening Pati

30/08/17 | 14:03 WIB | 0 Views Last Updated 2017-08-30T07:04:13Z
PatiToday.com-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.SI melantik Direktur Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Bening Kabupaten Pati Periode 2017-2021 di Gedung Pertemuan Kantor PDAM Jl. Raya Pati-Juwana KM. 2 Pati. Rabu, 30/8/2017. Pukul, 11.00 Wib.

Pelantikan Direktur PDAM Tirta Bening tersebut dihadiri olehWakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, Jajaran OPD, Asisten Pemerintahan Drs. Sudiyono, MM, Asisten II Bidang Kesra Ir. Pujo Winarno dan Jajaran Pegawai PDAM Tirta Bening.

Beban berat kepercayaan Bambang Sumantri, S.Kom untuk memimpin PDAM 4 Tahun kedepan, karena banyak keluhan-keluhan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan PDAM Tirta Bening dan harus menyelesaikan tanggungan-tanggungan pinjaman kepada pihak ke 3 yang dicicil sebulan sebesar Rp. 160 Juta.

Tetapi, Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si yakin Bambang Sumantri Direktur PDAM Tirta Bening yang baru bisa menyelesaikan semua permasalahan yang ada di PDAM dan mampu mengelola mengembangkan supaya bisa membantu PAD Kabupaten Pati. Karena Bambang Sumnatri dengan pengabdiannya menjadi pegawai PDAM selama 24 Tahun, jadi sangat tahu selok belok PDAM.

"Kami harapakan Bambang Sumantri bisa membesarkan PDAM yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Pati dan kami memberikan suport dengan memberikan tambahan modal sebsar 6 Miliar,"kata Bupati Haryanto.

Direktur PDAM Tirta Bening Bambang Sumantri, S.Kom kepada awak media mengatakan,"Kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si akan kami emban sesuai dengan tupoksi dan kami akan selali kordinasi dengan Insransi terkait untuk kemajuan PDAM supaya bisa melayani masyarakat lebih baik dan saya percaya PDAM Tirta Bening bisa ikut berperan menyumbangkan pendapatan derah Kabupaten Pati,"katanya usai dilantik. (Aris)
×
Berita Terbaru Update