Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si Memberi Penghargaan Kepada Bhabinsa Terbaik Dalam Berkarya

25/08/17 | 13:56 WIB | 0 Views Last Updated 2017-08-25T06:56:50Z
PatiToday.com-Bupati Haryanto dalam sarasehan wawasan Kebangsaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-72 memberikan penghargaan kepada Bhabinsa anggota Kodim 0718/Pati dalam melakukan tugasnya berkarya ditengah-tengah masyarakat. Kamis, 24/8/2017.

Hadir dalam pemberian penghargaan, Forkompinda Kabupaten Pati, Prof. DR. H Singgih Sulistiyono. M. Hum. Guru Besar Sejarah UNDIP, Opd Kabupaten Pati,Veteran, LSM ,Mahasiswa, Pelajar

Dandim 0718/Pati Andri Amijaya Kusumah, S.Sos mengatakan,"Selamat kepada Serma Mustopa, Serma Rastam, Serda Ribut dan Kopka Jahari atas dedikasi pengabdian membantu pemerintah daerah, terus berkarya dan berbuat yang terbaik, sehingga menjadi inspirator dan cerita indah yang jejaknya akan di ikuti oleh rekan-rekan yang lain. Terimakasih kepada Bapak Bupati Pati atas attensi penghargaan kepada anggota Kodim 0718/Pati Supaya menambah semangat dalam pelaksanaan tugas untuk Kabupaten Pati."katanya.

"Komitmen yang akan kita lanjutkan antara lain nanti adalah wujud nyata para Babinsa wilayah bisa mencontoh rekan Babinsa yang sudah berhasil mengembangkan potensi masing - masing. Kami sebagai komandan Kodim Pati sangat bangga dengan para Babinsa yang bisa membagi tugas dan karyanya dalam bekerja. Semoga Kedepan Kepedulian ini bisa dikenal oleh masyarakat Pati pada khususnya,"kembali Dandim menyampaikan. (Aris)
×
Berita Terbaru Update