Notification

×

Iklan

Iklan

Dilantiknya Pasangan Haryanto Saiful Arifin Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Adalah Amanat Rakyat Untuk Melanjutkan Kembali Membangun Pati

22/08/17 | 12:34 WIB | 0 Views Last Updated 2017-08-22T05:34:32Z
Pasangan Haryanto Dan Saiful Arifin Saat Diambil Sumpah
PatiToday.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pati terpilih hari ini, 22/8/2017, dilantik oleh Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Gedung Grahadhika Bhakti semarang untuk kembali memimpin Kabupaten Pati Periode 2017-2022. Mulai hari ini H. Haryanto, SH. MM. M.Si dan H. Saiful Arifin, SE resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pati. 


Selesai diambil sumpahnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pati oleh Ganjar Pranowo, melalui akun Facebook Haryanto Arifin menyampaikan rasa terima kasih Kepada masyarakat Pati yang sudah memberi kepercayaan kembali untuk memipin Kabupaten Pati. 

Periode 2012-2017 dalam Kepemimpinan Bupati Haryanto Kabupaten Pati sudah banyak mengalami kemajuan di segala bidang, baik itu dibidang Pertanian, Pembangunan maupun Kesehatan. Masyarakat Kabupaten Pati sangat senang atas keberhasilan Bupati Haryanto yang mampu menuntaskan sektor Pembangunan, terutama pembangunan Jalan-jalan poros Desa. Jadi, tidak heran jika masyarakat Kabupaten Pati kembali mempercayakan H. Haryanto, SH. MM. M.Si dan H. Saiful Arifin, SE untuk melanjutkan kembali membangun kota Pati dengan Moto "Noto Projo Mbangun Desa". 


Salah satu warga Pati Mohammad Saichu warga Perumahan Pesona Bumi Mandiri 2 Dukuh Mberan, Desa Tambaharjo RT. 06 RW. 03 Kecamatan Pati Kepada awak media mengatakan,"Saya kembali mempercayakan Bapak Haryanto dan Saiful Arifin untuk kembali memimpin Kabupaten Pati agar bisa melanjutkan membangun Kabupaten Pati agar lebih baik dan rakyat sejahtera,"katanya. (Aris) 
×
Berita Terbaru Update