Notification

×

Iklan

Iklan

Johan Blackboy Raider Downhill Tim VOC Pati Raih Juara 5 Dalam Kejurnas Downhill Seri 3

23/08/17 | 10:05 WIB | 0 Views Last Updated 2017-08-23T03:05:41Z
PatiToday.com-Dengan semangat tinggi dalam berlatih Tim Raider Downhill Kabupaten Pati meraih Juara 5 di Kejuaraan Nasional Downhill Seri 3 yang diadakan di Ternadi Dawe Kudus pada tanggal 20 Agustus 2017 Kemarin.


Johan Blackboy atlet Downhill yang mewakili Kabupaten Pati, bersama rekan-rekannya pantang menyerah saat latihan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional meskipun tidak ada pelatih maupun sponsor yang mensuportnya.

Karena Cabang Olah Raga Downhill ini belum ada pemerhati yang seharusnya dibawah binaan ISSI, sedangkan kepengurusan ISSI Kabupaten Pati sendiri saat ini sudah Vakum. Sehingga mau tidak mau Johan Blackboy bersama rekan-rekannya harus berlatih mandiri.


Johan Blackboy bersama rekan-rekannya tersebut berniat ingin mengembangkan cabang olah raga Downhill di Kabupaten Pati, dengan diraihnya Juara 5 pada Kejuaraan Nasional seri 3 Ternadi Dawe Kudus menambah semangat rekan-rekannya untuk mengharumkan Kabupaten Pati.

Meskipun harus dengan modal dan latihan sendiri, Johan Blackboy dan rekan-rekan sudah mengahrumkan Kabupaten Pati di Cabang Olah Raga Downhill untuk mewakili Kabupaten Pati pada Kejuaraan Nasional Downhill Seri 3 Ternadi Dawe Kudus. (Aris)
×
Berita Terbaru Update