Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Kodim 0718/Pati Berpartisipasi Donor Darah Dalam Rangka HUT Ikatan Wanita PT .BPD Jawa Tengah KE-XVII Tahun 2017

06/09/17 | 10:22 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-06T03:22:07Z
PatiToday.com-Bertempat di BPD Jateng Jln. Panglima Sudirman Sejumlah Personel Kodim 0718/Pati berpartisipasi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah,dalam rangka HUT IKATAN WANITA PT.BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH KE-XVII TAHUN 2017.yang bertema Dengan di landasi kebersamaan, Kita Tingkatkan Wawasan dan Ketrampilan anggota untuk mewujudkan Keluarga yang berkuwalitas .yang  kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab Pati. Rabu (07/09/2017).


Dandim 0718/ Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kudumah, S.Sos. MH. mengungkapkan" dalam rangka menjalin komunikasi sosial kemasyarakatan, jajarannya selalu tampil dan ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Seperti yang dilakukan hari ini  kami mengirimkan sejumlah personil untuk mengikuti kegiatan donor darah di BPD.

Donor darah juga sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk menolong terhadap sesama yang membutuhkan disamping untuk menjaga kesehatan bagi personel pendonor darah. Kegiatan ini agar diniati ibadah untuk membantu sesama yang memerlukan darah kita, disamping untuk penyegaran sirkulasi darah agar kita lebih sehat.


Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos mengakan,"Kami Sebagai Komandan Kodim Sangat berterima kasih kepada Seluruh Personel Kodim Pati Dalam merespon Pentingnya Suatu Donor Darah bagi kita. Dan juga terima kasih pula kami sampaikan Kepada Bank Jateng / PT. BPD Jateng yang sebagai Pelenggara Acara ini. Patut Saya Apresiasi, Semoga Kedepan Kepedulian ini bisa berjalan Lancar dan Volume peminat Donor Darah bisa lebih banyak lagi,"katanya. (Aris)
×
Berita Terbaru Update