Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 15/Batangan Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Khoul Simbah Tarman Ke 11

05/09/17 | 13:52 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-05T06:52:07Z
PatiToday.com-Bertempat di Halaman rumah Bapak Hadi Purwanto Dukuh Tulis Ds Kedalon Kec Batangan telah dilaksanakan Pengajian Umum dalam rangka Khoul Simbah Tarman ke-11 & Bapak H.Lasmin ke-4 dengan Pembicara KH Zamrori Amin ( Ki Rekso Buwono ) dan Hadroh Sofa- Marwah dari Prawoto Sukolilo.Senin (04/09/2017)

Hadir dalam kegiatan tersebut.Danramil-15/ Batangan bersama Babinsa Kedalon. Kades Kedalon beserta  perangkatnya ,Jama'ah pengajian dan  warga masyarakat sekitar dengan Jumlah kurang lebih 1.500 Orang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan sambutan yang intinya,Ucapan terima kasih Kepada  warga masyarakat kec Batangan atas pelaksanaan Perayaan Idul Adha 1438. H dan Perayaan HUT RI yang ke-72.  yang telah berjalan dengan  aman .dan seluruh warga masyarakat memasang Umbul-umbul mengibarkan Bendera Merah Putih selama 1 bulan yaitu di bulan Agustus.


Kepada para Orang tua dimohon untuk membimbing dan  mengawasi putra- putrinya jangan terpengaruh Narkoba dan  sejenisnya. karena narkoba itu dampaknya sangat berbahaya bagi generasi muda penerus bangsa, Mengawasi dan memantau penggunaan  Metsos dan jangan mudah percaya kepada berita yang belum tentu benar ( Hoak ).jangan mudah terpancing oleh isue - Isue yanng tidak  bertanggung jawab.bila ada berita yang membahayakan dan ragu-ragu tentang keaslianya bisa  langsung dicek ke kantor Diskominfo kab Pati. (Tim)
×
Berita Terbaru Update