Notification

×

Iklan

Iklan

Halal Bihalal Fatayat NU Kabupaten Pati Sekaligus Pembinaan Dan Seminar Kesehatan Wanita

03/09/17 | 16:39 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-03T09:39:09Z
PatiToday.com-Pimpinan Fatayat NU Cabang Kabupaten Pati mengadakan Halal Bihalal sekaligus Pembinaan Anggota dan Seminar Kesehatan Wanita di Pendopo Kabupaten Pati dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati Ke-694, HUT RI Ke-72 dan memperingati Tahun Baru Islam Ke-1439 H. Minggu, 3/9/2017. Pukul, 09.30 Wib.

Halal Bihalal sekaligus Pembinaan dan Seminar Kesehatan Wanita oleh Pimpinan Fatayat NU Cabang Kabupaten Pati diikuti kurang lebih 450 Orang Anggota Fatayat NU se-Kabuapten Pati.

Hadir dalam acara Halal Bihalal Fatayat NU Cabang Kabupaten Pati Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pati Dra. Musus Indarnani Haryanto, Kabag Humas Kabupaten Pati Rasiman, Kesbangpol Kabupaten Pati Amin, Ketua Fatayat NU Cabang Pati Nur Nugraheni, Pembina Fatayat NU Cabang Pati Hj. Umi Hanik, Moderator Mustaidah, S.Keb. NS. M.Keb Bidang Kordinator Kesehatan Ibu dan Anak Balkesmas Pati dan Narasumber dr. Arviani Tri Venusia, MM Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan DKK Pati.

Dalam sambutan Bupati Pati H. Haryanto SH. MM. MSi menyampaikan, Saya selaku Kepala Daerah memberi apresaiasi yang sebesar-besarnya kapada Fatayat NU yang berperan tentang kemaslakhatan masyatakat Kabupaten Pati. Dengan peran NU berjuang mendidik baik Akhlak maupun budi pekerti sehingga masyarakat Pati mempunyai sifat yang baik. Dengan peran para perempuan NU yang luar biasa sehingga juga ikut mendukung Kabupaten Pati makin maju. Dengan diadakan seminar pada giat ini saya sangat mendukung karena nanti ilmunya dapat disampaikan ke masyarakat dari tingkat RT sehingga bisa terhindar/mencegah penyakit yang berbahaya. Saya berharap masyarakat Kabupaten Pati sehat semua dan manfaatkanlah kartu BPJS, Pemkab Pati akan selalu meningkatkan pelayanan Kesehatan, jika ada permaslahan dalam kesehatan segera laporkan dan akan ditindaklanjuti oleh Pemda Kabupaten Pati. Semoga giat ini berjalan hingga akhir berjalan dengan lancar dan memberi manfaat yang besar bagi peserta. (Aris)
×
Berita Terbaru Update