Notification

×

Iklan

Iklan

Membantu Sukseskan Swasembaga Pangan, Tim Saber Mabesad Kunjungi UD Wahyu Abadi Jakenan Sebagai Mitra Bulog

20/09/17 | 09:47 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-20T02:47:25Z
PatiToday.com - Dalam rangka menyukseskan swasembada pangan Nasional Tim Sergap Mabesad yang dipimpin oleh Mayjen Bambang Suharyanto bersama Mabes Polri dan Kementerian Pertanian melakukan kunjungan di UD WAHYU ABADI milik H. Wartoyo Desa Sembaturagung, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati sebagai Mitra Bulog. Selasa, 19/92017.

Staf Kasad daei Tim Khusus Pangan Mayjen TNI Bambang Suharyono bersama Irjen Pol Eko Hadi Sutejo dari Analisis Kebijakan Utama Bidang Jianstra Mabes Polri dan Dr. Ir. Sam Harodian yang didampingi Dr. Mat Syukur dari Kementan pada kunjungannya di UD Wahyu Abadi Sembatur Agung Jakenan disambut oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma, S.Sos bersama Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, Sik dan Kepala Bulog Subdriv II Pati Ahmad Kholisun, SH. MH, Jajaran Muspika Jakenan, Kades Sembatur Agung Dwi Tantri Wurjayanti, SE, H. Wartoyo pemilik UD Wahyu Abadi.

Dalam kunjungan tersebut Tim Khusus Pangan meninjau dan mengecek stok beras yang tersimpan di gudang UD. Wahyu Abadi. Dalam kegiatan tersebut Tim membahas beberapa hal diantaranya, Serapan gabah yang masuk ke bulog apakah sudah memenuhi target atau belum serta tepat sasaran atau tidak Upaya-upaya dari pemerintah untuk membantu serta mendampingi masyarakat dalam bercocok tanam.

Membahas Kendala dan solusi yang yang dihadapi petani dan rekanan bulog.Dalam kesempatan itu Mayjen Bambang Suharyanto menegaskan, menjadi mitra Bulog harus secara kontinyu artinya disaat harga beras murah harus tetep menjadi mitra, Jangan hanya disaat harga beras mahal baru ramai-ramai menjadi mitra bulog. (Aris)
×
Berita Terbaru Update