Notification

×

Iklan

Iklan

Pesona Bukit Pandang "Santa Mulya" Duren Sawit Kayen Pati

11/09/17 | 21:18 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-11T14:19:21Z
PatiToday.com-Pesona Bukit Pandang "Santa Mulya" Duren Sawit Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, salah satu potensi obyek wisata di wilayah Pati Selatan ini selain mengajak kita untuk menikmati ke indahan alam perbukitan juga menampilkan wisata religi.


Bukit Pandang "Santa Mulya" tersebut, sebelumnya adalah lahan hutan milik Perhutani di kawasan pegunungan Kendeng yang disulap menjadi obyek wisata alam oleh seorang guru Sekolah Dasar Negeri dalam tempo 7 Bulan.

Obyek wisata Bukit Pandang yang mengambil tema alam perbukitan, sejak pertama dibuka untuk masyarakat umum selalu ramai dikunjungi oleh warga Pati dan sekitarnya. Bahkan, Warga dari luar Kabupaten Pati juga banyak yang berkunjung, salah satunya warga dari Kabupaten Grobogan karena lokasi tidak jauh dari Kabupaten Grobogan, Kudus.


Kebanyakan Masyakat penasaran, apa sih yang ditampilkan di Obyek Wista Bukit Pandang? setelah mereka datang dan merasakan alam perbukitan dengan tambahan obyek-obyek lain seperti Menara pandang diatas bukit, ayunan dan yang paling favorit adalah sarang roda yang dianyam dari bambu.

Dalam waktu dekat ada tambahan obyek Flaying Fox yang menyatukan dua bukit yang terpisah oleh Jalan, jadi Flaying Fox ini bisa menguji andrenalin kita dari bukit yang satu ke bukit yang lain. Pokoknya pengunjung akan lebih betah untuk menikmati suasana alam di Obyek Wisata Bukit Pandan "Santa Mulya" Duren Sawit Kayen Pati.


Ayo......!! Tunggu apa lagi.......??
Kalau penasaran jangan ragu-ragu, datang saja ke Bukit Pandang "Santa Mulya". Disana pengunjung akan disambut 3 (Tiga) Bidadari cantik-cantik yang akan memandu menunjukan lokasi-lokasi lain, supaya pengunjung puas dalam mengisi liburannya bersama keluarga, pacar, gebetan dll. (Aris) 
×
Berita Terbaru Update