Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Pati Gandeng Instansi Terkait, Sosialisasikan P4GN

01/11/17 | 13:24 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-01T06:24:50Z
PatiToday.com-Pemerintah Kabupaten Pati melalui Bagian Kesra menggandeng Instansi terkait mengadakan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba di Tempat Karaoke Permata Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Rabu, 01/11/2017. Pukul, 09.30 Wib.
Kepala Bagian Kesra Pemerintah Kabupaten Pati Heri Supriono bersama Jajaran Polsek dan Koramil Margorejo yang dihadiri pula Jajaran dari Satuan Narkoba Polres Pati disambut oleh PSK Lotok Indah dan Pemandu Karaoke sebagai peserta Sosialisasi.
Menyambut Tim Pemka Pati bersama Instansi terkait Ketua Paguyuban Karaoke Heri menyampaikan, kegiatan ini sudah berjalan kesekian kalinya dan kami ucapakan banyak terimakasih kepada dinas terkait atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi narkoba kepada warga Lorok Indah. Kami berharap kepada warga Lorok Indah dan sekitarnya untuk dapat mengikuti dan mendengarkan pada kesempatan ini, sebagai bekal dan pemahaman terhadap bahaya narkoba, jelasnya.
Sedangkan Kabag Kesra Pemkab Pati Heri Supriono menyampaikan, perlu diketahui bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama Pemda Kabupaten Pati dan Sat Narkoba Polres Pati. Kami berharap dengan adanya giat ini semua masyarakat utk memerangi narkoba ini mengatakan tidak pada Narkoba. Narkoba ini sangat rentan peredarannya di masyarakat, maka dengan ini kami adakan kegiatan sosialisasi untuk mencegah di kesempatan sedini mungkin, ungkapnya.
Danramil Margorejo Kapt. Inf Sriyono menambahkan, Narkoba itu hanya kiasan-kiasan memberi kesan enak namun dampaknya sangat negatif, dan narkoba merupakan bahaya laten. Narkoba dapat menyerang generasi muda agar tidak produktif dan negara kita dapat dengan mudah dilumpuhkan oleh pihak lain yang ingin menggulingkan negara ini. Apabila ada org yang memberikan sesuatu gratis yang berbau narkoba agar dilaporkan kepada kami maupun Polsek agar segera ditindaklanjuti, jelas Danramil menutup sambutannya. (Aris)
×
Berita Terbaru Update