Notification

×

Iklan

Iklan

Komandan Kodim 0718 Pati Kembali Kunjungi Koramil 14 Gunungwungkal Untuk Menjalin Silaturahmi Dengan Jajaran Bawah

28/12/17 | 18:44 WIB | 0 Views Last Updated 2017-12-28T11:44:16Z
PatiToday.com-Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos didampingi Pasiops Kapten Inf Suyani dan Unit Intel Lettu Inf Suwoyo mengunjungi Koramil 14 Gunungwungkal dalam rangka silaturahmi untuk mempererat keharmonisan dengan Personil Anggota Jajaran bawah. Rabu, 27/12/2017.
Dalam  kunjungan tersebut Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos menyampaikan, ini Koramil ketiga yang saya kunjungi karena padatnya acara hingga pada hari ini baru ada kesempatan.
Harapan saya semua personil anggota Koramil dalam menjalin hubungan dengan masyarakat atau wilayah tetap baik - baik saja, laksanakan semua pekerjaan dengan ikhlas, ikuti aturan yang ada dan yakin Tuhan yang akan membalas. Kita berbuat tanpa diberitakan kita pun ikhlas, namun karena kita kerja dikewilayahan apa yang dikerjakan banyak dipandang hanya makan tidur saja, padahal kita pontang panting kemana - mana untuk itu maka kita harus share hal- hal yang baik karena Allah maha tau namun duniapun harus dberitahu.
"Tolong pencak silat dimonitor betul, dijaga, didampingi betul kalau ada apa-apa jangan berspekulasi langsung bawa kepuskesmas atau Rumah sakit,"kata Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos. (Aris)
×
Berita Terbaru Update