Notification

×

Iklan

Iklan

TPA Sukoharjo Akan Menjadi Tempat Wisata Yang Ramah Lingkungan Dan Ramah Anak

09/12/17 | 12:47 WIB | 0 Views Last Updated 2017-12-09T05:47:38Z
PatiToday.com-Tempat Pembuangan Akhir (TPA) menjadi sasaran project edukasi pengembangan wisata yang ramah lingkungan dan ramah anak. Hal ini dirembuk dalam Forum Group Diskusi Wartawan Pati di area lingkungan TPA. Sabtu, 9/12/2017. Pukul, 09.00 Wib sampai selesai.
Mungkin selama ini minset masyarakat, TPA adalah tempat pembuangan sampah yang sangat kotor dan tidak layak dikunjungi. Tetapi dengan oeran serta wartawan Pati yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Pati bisa merubah minset masyarkat, sehingga TPA yang berada di Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati layak dikunjungi oleh masyarakat dan bisa menjadi tempat edukasi anak-anak sebagai generasi kedepan.
Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si sangat mendukung peran dari wartawan Pati yang dikomando oleh Alman Eko Darmo dalam membantu pengembangan tempat TPA Sukoharjo menjadi tempat edukasi dan kedepan akan menjadi tempat wisata agro di wilayah Kabupaten Pati.
Bupati Haryanto juga menghibah 15 ekor kambing untuk dikembang biakan kepada Persatuan Purna Bhakti Pramuka Seluruh Indonesia (PPBPSI) dan diterima oleh Alman Eko Darmo wartawan senior dan sekaligus Ketua Umum PPBPSI. (Aris)
×
Berita Terbaru Update