Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin Serahkan Bantuan 10 Ekor Domba Ke Komunitas Kampus Kehidupan

29/12/17 | 09:02 WIB | 0 Views Last Updated 2017-12-29T02:02:47Z
PatiToday.com-Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin menyerahkan bantuan 10 ekor domba kepada komunitas Kampus Kehidupan dilokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati untuk diternak dan dukembang biakan.
10 ekor domba tersebut diserah oleh Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin melalui Edi (Orang yang dipercaya) dari sumber dana pribadi dan diterima oleh salah satu anggota Komunitas Kampus Kehidupan Purwoko, Rabu, 27/12/2017 Kemarin.
"Semoga 10 ekor domba yang saya berikan bisa menjadi berkah bagi yang meternaknya,"kata Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin lewat jaringan Seluller kepada sesepuh Kampus Kehidupan Alman Eko Darmo.
Sebelumnya,  Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si juga memberi bantuan 15 ekor kambing indukan disusul oleh Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono, MM memberi 2 ekor kambing jantan. Jadi, jumlah kambing bantuan yang diterima oleh Komunitas Kampus Kehidupan sebanyak 17 ekor Kambingan dan 10 ekor domba diternak di kandang wilayah Tempat Pembuangan Akhir sebagai lokasi aktifitas.
Komunitas Kampus Kehidupan juga sudah mulai mempersiapkan kandang sapi, karena sudah dijanjikan oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Firman Soebagyo pada awal Tahun 2018. (Aris)
×
Berita Terbaru Update