Notification

×

Iklan

Iklan

Keakraban Dandim 0718 Pati Dengan Jajaran Bawah

29/01/18 | 17:39 WIB | 0 Views Last Updated 2018-01-29T10:39:20Z
PatiToday.com - Dandim 0718 Pati melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil-05/Jakenan bertujuan untuk mengetahui posisi Kantor Koramil serta bertatap muka dengan seluruh anggota Koramil dan persitnya. Kunjungan kerja  disambut langsung oleh Muspika Kecamatan Jakenan diantaranya Camat Jakenan  Aries Soesetyo, SH. MM., Kapolsek Jakenan AKP Suyatno dan Danramil 05/Jakenan Kapten Kav Sukandar. Senin, 29 Januari 2018 pukul 11.30 Wib
Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos memberikan pengarahan kepada anggota dan persit Koramil 05/Jakenan antara lain menyampaikan bahwa Danramil dan Babinsa merupakan aparat kewilayahan.
"Untuk itu laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan. Utamakan keluarga, Keluarga sejahtera belum tentu bahagia. Tetapi keluarga yang bahagia InsyaAllah sejahtera, hal itu yang perlu dipedomani dalan bekerja dan melaksanakan tugas,"ujar Dandim.
Lebih lanjut Dandim mengatakan kepada anggota Koramil, sebagai prajurit kewilayahan laksanakan tugas binter dengan baik. "Hindari pelanggaran sekecil apapun. Karena pelanggaran akan menimbulkan musibah. Musibah timbul disebabkan adanya pelanggaran," pungkas Dandim kembali.
Dalam suasana santai juga Komandan Kodim Pati menjelaskan dalam hal Penekanan serta himbauan tentang Netralitas TNI dan kerja sama antar atasan dan bawahan harus kuat. (Red)
×
Berita Terbaru Update