Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota TNI Kodim 0718 Pati Peduli Bola Volly

09/03/18 | 10:12 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-09T03:12:29Z
PatiToday.com - Prajurit TNI AD Kodim 0718 PATI lebih dikenal dengan Bintara Tinggi dalam sebutan di Satuan TNI yaitu Pelda Hanif Anggota TNI dari Koramil 04 Kayen sangat antusias membina dan melatih tim kebanggaan atlit bola volly dari tim Popda Kabupaten Pati. Jumat, 09/03/2018.
Dengan kepedulian tersebut bermaksud supaya Tim Bola Volly kita pada saat bertanding dalam laga tingkat Karesidenan bisa meraih juara umum dan Raner up yang pelaksanaannya akan di mulai pada tanggal 14-15 Maret 2018 di Kabupaten Rembang. Inti dari latihan ini betul - betul harus maksimal dan fokus pada saat bertanding sama Tim dari Kabupaten lainnya.
"Jangan mudah menyerah tim Popda kita, perjuangan dan doa adalah wujud kemenangan untuk meraih juara dan harga diri nama tim kita maupun tanah kelahiran kita Patintercinta,"Kata Pelatih Bola Volly Pelda Hanif.
Dukungan sarana dan prasarana tempat latihan memang kita akui Kabupaten Pati belum punya lapangan Bola Volly pantai yang Standar Nasional. Baru kali ini Swadaya dari Pihak Kodim 0718 Pati membuat lapangan Bola Volly yang aslinya di sulap menjadi tempat latihan Venue Volly pantai. Walaupun belum memenuhi Standar dan persyaratan.
"Kami mengajak Kepada seluruh elemen dari Forkompinda agar bisa membantu dan memfasilitasi tempat yang mampu buat latihan  Venue Volly pantai baik untuk latihan dan pertandingan. Mohon Doa restunya tim pemain Bola Volly Venue Kabupaten Pati agar dalam Pertandingan nanti bisa meraih juara umum Se Karesidenan,"ujar Pelda Hanif kembali. (Aris)
×
Berita Terbaru Update