Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pati Bersama Forkompinda Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kepala Desdikbud

01/03/18 | 10:15 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-01T03:15:10Z
PatiToday.com- Pagelaran Wayang Kulit oleh Ki dalang Bowo Asmoro. di halaman Disdikbud Kabupaten Pati Jln. Panglima Sudirman No. 1 B Pati dalam rangka pelepasan purna tugas Kepala Disdikbud Kabupaten Pati Drs. Sarpan. Rabu, 28/02/2018.
Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh Forkompimda Kabupaten Pati, Drs. Sarpan Sang sudah Purna Tugas sebagai Kepala Disdikbud Kabupaten Pati mengatakan,"Karir saya diawali dari bawah yaitu bermula dari guru, naik menjadi Kepala Sekolah dan beberapa jabatan  kepala dibeberapa intansi di bawah Pemerintahan Kabupaten Pati dan sudah mengabdi kepada Negara melalui PNS kurang lebih 41 Tahun. Saya mengucapkan terima kasih kepada  Bupati Pati yang telah membimbing dan mengarahkan sehingga selama dalam menduduki jabatan bisa sukses, apalah artinya Sarpan tanpa kerja sama dan masukan dari  Forkompimda, mohon Doa restunya saya telah  dinobatkan sebagai guru terpuji tingkat Jawa Tengah, mudah- mudahan bisa terealisasi, semua ini berkat kerja keras kita bersama,"katanya.
Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si mengatakan,"Suatu kebanggaan bahwa Kepala Disdikbud Kabupaten Pati bisa purna tugas dan tidak ada suatu halangan apapun, mungkin ini hanya satu-satunya Kepala dinas yang paling lama menjabat dan patut kita berikan apresiasi. Untukalam hari ini, Bapak Sarpan jangan merasa sudah tidak dipakai lagi, namun pengabdian bisa dimana saja, mungkin dengan pengalamanya bisa memberikan masukan,bimbingan dengan saling asah saling asuh kepada penerusnya,"katanya.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sarpan yang selama ini telah mendampingi saya, prestasi yang telah diukir oleh beliau, harus bisa kita pertahankan dan ditingkatkan, semoga setelah purna tugas ini bisa lebih sering bertemu dengan keluarganya, harapan saya bisa selalu berkomunikasi untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Pati,"ucap Bupati Haryanto kembali. (Red)
×
Berita Terbaru Update