Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 0718 Pati laksanakan Wasgiat Ketatalaksanan Binter Di Jajaran Koramil

01/03/18 | 13:46 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-01T06:46:17Z
PatiToday.com- Tim dari Kodim 0718/Pati yang di pimpin oleh Kasdim  Mayor Inf Much Sholihin S.ag.Msi. dan Pasiter Kapten Arh Sumaryono beserta anggota melaksanakan kunjungan ke Koramil-Koramil di jajaran Kodim 0718/Pati dalam rangka  Wasgiat ketatalaksanaan Binter. Kamis , tanggal 01 Maret 2018.
Kegiatan tersebut dalam rangka upaya Kodim 0718/Pati optimalkan pengumpulan data teritorial ditingkat Koramil guna mewujudkan data teritorial yang valid dan akurat di jajaran Kodim 0718/Pati.
Kasdim meminta seluruh anggota Koramil  agar menyadari betapa pentingnya kelengkapan administrasi dalam menunjukkan pertanggung jawaban dalam kinerja sehari-hari, baik selaku Danramil, para Bati, ataupun Babinsa.
Karena Penampilan suatu Makoramil memang sangat penting, tetapi lebih penting lagi, bagaimana melaksanakan (tupoksi) tugas pokok masing -masing semaksimal mungkin,”Pasiter juga menekankan, seluruh anggota Koramil harus menyesuaikan aturan yang sudah ditetapkan, baik saat bertugas di dalam Makoramil maupun diwilayah.
Dalam melakukan kunjungan kerja Kasdim, Pasiter, juga mengevaluasi langsung hal-hal yang terkait dengan data teritorial, administrasi Koramil, tata ruang, kelengkapan, efektifitas dan efisiensi kinerja masing-masing Koramil. (Aris)
×
Berita Terbaru Update