Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 0718 Pati Lakukan Cek Kelengkapan Surat Kendaraan Dijajarannya

23/03/18 | 11:10 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-23T04:10:28Z
Danunitel Kodim 0718 Pati Lettu Inf Sowoyo Saat Lakukan Cek Surat Kendaraan milik anggota.
PatiToday.com - Dandim 0718 Pati memberikan perintah langsung kepada jajaraan Tim Unit intel Kodim Pati agar segera mengecek Randis Sepeda Motor dan kelengkapan surat sekaligus cek fisik Randis, guna menindak lanjuti perintah Satuan atas agar secara maksimal bisa terpantau bagi seluruh prajurit yang masih aktif betugas. Jumat, 23/03/2018.
Penekanan tersebut disampaikan juga Kepada seluruh jajaran Koramil agar tugas dan tanggung jawab dalam perawatan dan penggunaan Randis Kodim dan Koramil di wilayah Pati aman dan nyaman di gunakan saat bertugas. Hari ini Koramil 19/Gabus mendapat giliran seluruh Personel dan Randis / Kendaraan dinas maupun pribadi diadakan pengecekan oleh Tim Unit Intel yang dipimpin langsung oleh Danunitel KODIM 0718 Pati Lettu Inf Suwoyo dan diawasi juga oleh Danramil 19/Gbs Lettu Chb.Wasis dan pelaksanaan meliputi cek surat kendaraan SIM, STNK, surat jalan bagi anggota yang jarak tempuh ke Koramil kurang lebih 30 km agar mempunyai surat jalan gunannya agar saat ada Gaktib dijalan tidak menghambat perjalanan untuk personel itu sendiri.
Danunitel Kodim Pati Lettu Inf Sowoyo mengatakan," Kepada jajaran personel Koramil terutama pemegang Randis seterusnya untuk mentaati segala peraturan lalulintas agar Personel yang bersangkutan Dimanapun bertugas nyaman dan aman saat berkendaraan Motor. Untuk secara fisik saya menekankan agar sebelum jalan dijalan raya atas kedisiplinan perorangan supaya Cek Motor masing-masing. Sesuai Dengan Moto Prajurit TNI AD "DISIPILIN ADALAH NAFASKU",katanya.
×
Berita Terbaru Update