Notification

×

Iklan

Iklan

Menerobos Medan Licin, Komandan Kodim 0718 Pati Cek Lokasi Jalan Yang Akan Dirabat Beton

24/03/18 | 22:22 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-24T15:22:10Z
PatiToday.com - Dengan semangat dan konsentrasi penuh kesabaran Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos ditemani Tim Jurnalis TNI AD satuan gabungan dari jajaran Koramil, Pendim 0718 Pati dan Babinsa Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati. Melihat lokasi jalur rabat beton sepanjang 1.7 KM yang rencana akan dibangun giat TMMD reguler 101. Semntara ini jalan masih diperkeras dengan ditimbun batu padas pegunungan yang habis diguyur hujan semalaman, dengan medan jalur yang licin Dandim menggunakan sepeda motor trail cek lokasi jalan tersebut. Sabtu, 24/03/2018.
Kepada awak media Dandim mengatakan,"Semoga jalur utama penghubung kedua desa antara Dukuh Godo dan Selowiler bisa segera teratasi dengan dicor rabat beton. Karena hasil survei kami yang di bantu Pemerintah Desa dalam hal ini Kades Godo Suwondo juga sama, akses jalur Selowiler memang sudah lama putus dan dana untuk percepatan pembangunan masih butuh waktu,"katanya. Dengan adanya program TMMD Reguler 101 yang ada di Wilayah Teritorial Kodim 0718 Pati dapat bermanfaat kepada seluruh warga Desa Godo dan sekitarnya.
Kami juga melihat Situs Cagar Budaya Parang Garudo perlu dilindungi, Karena ini merupakan Obyek Wisata Kabupaten pati yang hampir terlupakan,"Harapan kami sendiri untuk semua kalangan dari Media Cetak, Online dan Elektronik saya mengajak timbulkan aset budaya daerah Pati ini kepada dunia wisata sampai ke Internasional kalau perlu, agar nanti bisa tercapai,"kata Dandim kembali.
Bali Deso Bangun Deso adalah semboyan Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si agar masyarakat Kabupaten Pati  yang ada di plosok desa saling membantu dari segala bidang, terutama pembagunan dan dengan adanya TMMD Reguler 101 ini ada hikmahnya bagi semua warga Desa Godo.
Dengan jalan yang kami lihat bersama Tim Pendim dan ditemani jurnalistik lapangan tadi tidak menutupi kemungkinan para penduduk desa Godo senang. Setelah diperbaiki pengguna Jalan bisa lebih nyaman dan aman. (Red)
×
Berita Terbaru Update