Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Sahabat Anak Polsek Batangan Di TK Dharma Wanita Desa Ngening

26/03/18 | 17:14 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-26T10:14:12Z
PatiToday.com - Polsek Batangan selesai melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) di Sekolah TK Dharma Wanita Desa Ngening, Kecamatan Batangan, Kabuapten Pati. Senin, 25/3/2018, Pukul, 07.30 Wib.
Polsanak dipimpin langsung oleh Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih, SH. MM didampingi Wakapolsek, Kanit Binmas, Kepala TK Dharma Wanita Ds Ngening dan Guru TK Dharma Wanita dengan jumlah pelajar sekitar 50 (lima puluh) orang.
Materi Polsanak yang diberikan antara lain: 1. Menghimbau kepada para Guru untuk lebih cermat dan hati-hati dalam melakukan pengawasan terhadap anak didiknya. 2. Memberikan pengenalan dan ilmu pengetahuan dasar tentang sosok dan tugas dari seorang Polri. 3. Melatih anak anak bernyanyi bersama2 sehingga anak anak senang dan terhibur.
4. Memberikan pengetahuan dasar tentang sopan santun dan kasih sayang kepada anak-anak. 5. Memperkenalkan anak-anak tentang anggota tubuh, zona tidak aman yang tidak boleh disentuh oleh siapapun kecuali ibu atau orang dekat yang dipercaya agar terhindar dr kekerasan seksual pada anak-anak.
Kegiatan Polisi Sahabat Anak selesai dengan lancar dan aman dengan mendapat apresiasi dari para orang tua siswa. (Aris)
×
Berita Terbaru Update