Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI POLRI, Polsek Batangan Lakukan Giat Preventif Patroli Gabungan

23/03/18 | 23:18 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-23T16:18:37Z
PatiToday.com - Polsek Batangan melaksanakan kegiatan preventif kepolisian Patroli Gabungan yang dilakukan oleh 2 (dua) Personil Polsek Batangan, 2 (dua) personil Koramil Batangan dan Kasi Trantib Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Jum'at, 23/03/ 2018, Pukul 09.30 wib sd 11.30 wib.
Lokasi yang disambangi jadi sasaran Patroli yaitu, Kantor Kecamatan Batangan, Perumahan di Desa Batursari,  Pasar Desa Kuniran, Kantor Desa Bulumulyo dan Kantor Desa Ngening. Kegiatan patroli gabungan ini sebagai bentuk nyata Polsek Batangan dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam cipta kondisi menghadapi pentahapan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 yang aman dan damai.
Hasil kegiatan patroli gabungan, untuk saat ini di desa-desa yang disambangi sudah terbentuk Petugas Pemungutan Suara (PPS) yang saat ini masih mempersiapkan diri dalam pembentukan petugas-petugas TPS dan dalam kegiatan tersebut selalu berkoordinasi dengan Kades atau perangkat desa.
Kapolsek Batangan AKP Endah Setyaningsih kepada awak media mengatakan,"Kegiatan preventif patroli gabungan ini kami lakukan agar wilayah selalu kondusif dan aman dalam menghadapi tahapan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018,"katanya. (Aris)
×
Berita Terbaru Update