Notification

×

Iklan

Iklan

Relawan Kecil Bantu TMMD REG 101 Pati

11/04/18 | 13:12 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-11T06:12:01Z
PatiToday.com - Pelaksanaan TMMD di Desa Godo, Kecamatan Winong banyak mengundang sukarelan yang turut menbantu, bukan hanya orang dewasa dan kaum perempuan namun anak - anak juga ikut serta.
Salah satunya adalah Muhamad Didin Anak Sekolah Dk.Selowiler  yang duduk di Kelas 4 SD.02 Godo selepas pulang sekolah  dengan sukarela berpartisipasi membantu prajurit TNI untuk menyukseskan program TMMD Reguler 101. Muhamad Didin  tampak antusias bergotong royong bersama personil satgas TMMD memindahkan batu-batu kecil untuk dijadikan makadam di sekitar lokasi kegiatan.
Kegiatan TMMD Reg 101 yang sudah berjalan 8 hari, mengutamakan pembangunan jalan betonisasi sebagai sasaran utamanya. "Jalan ini akan bermanfaat bagi kami dan temen - temen  nantinya, karena dengan diperbaikinya jalan ini maka perjalanan siswa-siswi kami menuju sekolah akan menjadi lebih cepat," ucap Muhamad Didin bocah asli Godo. Rabu (11/04/2018).
Tak lupa pula Didin yang ikut membantu pembangunan jalan makadam ini mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI Kodim Pati  yang sudah membangun jalan di desanya. (Red)
×
Berita Terbaru Update