Notification

×

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi Warga, Firman Soebagyo : Pati Dapat 5 Eskavator Untuk Perbaiki Irigasi Tersier

07/04/18 | 22:43 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-07T15:43:09Z
PatiToday.com- Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar yang juga  Ketua Umum IKKP, Firman Soebagyo menggelar kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat bersama para tokoh masyarakat desa  dan kepala desa se kecamatan batangan di desa Lengkong , Sabtu (7/4).
Kegiatan yang juga dihadiri oleh jajaran muspika kecamatan batangan ini  membahas tentang program perbaikan irigasi tersier yang menjadi kebutuhan pokok bagi petani di wilayah pati. Firman mengatakan  persoalan irigasi tersier ini memang menjadi hambatan karena tidak pernah tersentuh dengan program-program anggaran Apbn ataupun Apbd. "Irigasi tersier ini panjang dan luasnya luar biasa sehingga itu tidak mungkin dialokasikan oleh APBD, sehingga saya mencoba memberikan solusi dengan menggunakan eskavator dan hal ini mendapat respon yang baik dari teman-teman dan alhamdulillah Pati mendapatkan alokasi 5" jelas firman.
Firman berharap eskavator yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan tentunya mampu memenuhi kebutuhan masyarakat soal irigasi . (Red/YS)
×
Berita Terbaru Update