Notification

×

Iklan

Iklan

TNI Ajak Warga Desa Godo Nobar Film Sejarah

17/04/18 | 12:57 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-25T07:59:55Z
PatiToday.com - Bertempat di depan rumah kepala Desa Godo, Senin malam (16/4) lalu, mobil unit penerangan Keluarga Berancana memberikan informasi serta hiburan rakyat dengan memutar film film sejarah guna memberikan semangat warga masyarakat untuk menumbuh kembangkan rasa nasionalisme.
Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dinas Sosial dan Keluarga Berencana kabupaten Pati. Sedangkan untuk film yang diputar tersebut diantaranya adalah film Ondo Rante Balelo, Saridin, Sejarah berdirinya Kabupaten Pati dan Profil Kodim 0718/Pati. Sebagai informasi, di Desa Godo yang terpencil ini terdapat situs kerajaan Parang Garudo yang merupakan salah satu cikal bakal sejarah berdirinya Pati. Menurut Priyo selaku operator pemutaran film menerangkan untuk kelengkapan sarana dan prasarana sudah kami siapkan sebelumnya untuk menghindari kekurangan, dan didalam mobil penerangan tersebut sudah kami siapkan sebuah gandset, Layar lebar, Lcd proyektor, Sound sistem, Amplifier. “Diharapkan dengan  film ini akan berguna juga bagi masyarakat,” tutur Priyo.
Kapten Arm Ekut Supriyantoro selaku Perwira Koordinasi dilapangan menyampaikan kepada Warga Desa Godo untuk menonton dengan tertib. Ini adalah hiburan rakyat yang dipersembahkan dari Kodim 0718/Pati dalam progam Tmmd Reguler ke-101 agar seluruh warga desa godo mengerti akan sejarah sejarah terdahulu, acara tersebut dimulai pukul 19.00 WIB dan dihadiri kurang lebih 200 warga Desa Godo. (Red)
×
Berita Terbaru Update