Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Saiful Arifin Menerima Tawaran Microsoft Indonesia Dan Icon Plus Kerja Sama Dengan Pemerintah Kabupaten Pati

06/10/18 | 10:17 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-06T03:17:39Z
PatiToday.com-Untuk mendorong percepatan penggunaan tehnologi kesampai kepelosok desa, PT. Indonesia Comnet Plus (Icon+) menawarkan kerja sama penyediaan jaringan Internet Fiber Optik.

Hal tersebut dipaparkan juga bersamaan dengan pemaparan Microsof Indonesia diruang rapat Joyokusumo lingkungan Pendopo Kabupaten Pati.

Jaringan Fiber Optik Internet (Icon+) yang dimiliki oleh PT. PLN Persero sangat mudah menjangkau sampai kepelosok-pelosok desa dengan bandwit yang cukup besar, karena jaringan Internet Icon+ dikembangkan melalui jaringan PLN.

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menyambut baik tawaran kerjasama PT. Indonesia Comnets Plus, karena akan mempercepat  untuk menciptakan desa online. "Pemerintah daerah Kabupaten Pati sangat menyambut baik tawaran kerja sama dari Microsof Indonesia dan PT. Indonesia Comnets Plus, karena akan memudahkan pelayanan masyarakat secara online melalui applikasi dan didukung oleh jaringan Internet berkecepatan tinggi dari Icon+ untuk menciptakan desa online,"kata Safin.

"Semoga paparan-paparan yang disampaikan oleh Microsof Indonesia dan PT. Indonesia Comnets Plus cepat terealisasi dalam melakukan kerja sama dengan Pemekab Pati,"kata Safin kembali. (Aris)
×
Berita Terbaru Update