Notification

×

Iklan

Iklan

Grand Opening "Sendika Kopi" Kemiri Pati

13/06/23 | 19:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-13T12:59:52Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Grand Opening "Sendika Kopi" tempat tongkrongan untuk kaum remaja intelektual, Caffe satu ini menyajikan menu-menu istimewa rasa mewah harga murah.


Sendika Kopi yang berlokasi tidak jauh timur dari pendopo Kemiri ini difasilitasi wifi yang bikin betah untuk tongkrongan kaum remaja maupun kamu tua, apalagi datang bersama pasangan sangat cocok karena desain ruangan sederhana tetapi sangat menyentuh jiwa.


Sendika Kopi sementara masih sajikan menu minuman yang heginis diantara teh putih dari daun teh asli dengan berbagai rasa dan menu minuman coklat banyak disukai kaum remaja.


Owner Sendika Kopi Tegar Putra Adi Nugraha disela-sela Grand Opening dalam perbincangan dengan PatiToday.com mengatakan,"Dengan banjirnya Caffe-caffe di Pati, Sendika Kopi hadir memberikan suasana yang berbeda dari yang lainnya. Menunya juga kami sajikan berbeda pula dari yang lainnya, menu minuman Sendika Kopi kami sajikan dari bahan alami. Seperti Teh Putih dari daun teh alami yang diseduh dengan air hangat, sehingga memberikan kesehatan dalam tubuh kita,"katanya.


"Menu minuman yang lain juga dari bahan alami tanpa pengawet, sehingga rasapun sangat alami menyehatkan,"ucap Tegar.


Ayo gaes boleh coba datang ke Sendika Kopi, nikmati dan rasakan suasana dan rasa menu sajian bersama teman, pasangan dan keluarga. (Aris)

×
Berita Terbaru Update