Notification

×

Iklan

Iklan

Ultah Ke-50 Tahun, Wakil Ketua I DPRD Pati H. Joni Kurnianto Dirayakan Bersama Rakyat

11/06/23 | 11:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-11T04:56:47Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Ulang tahun oerak ke-50 H. Joni Kurnianto, ST Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati dirayakan bersama rakyat di rumah kediaman Dukuh Gembleb, Desa Kutoharjo Pati Kota. Minggu, 11/6/2023.


Untuk merayakan ulang tahun perak bersama rakyat, H. Joni Kurnianto, ST mengajak masyarakat Pati mancing bareng di kali yang berada di sebelah rumah kediamannya.


Kali disulap menjadi tempat pemancingan dengan ditebar ikan lele sebanyak 8 kwintal, sehingga masyarakat beramai-ramai datang ikut menyalurkan hobinya memancing.


Bukan hanya masyakarat, terlihat juga kalangan media ikut hadir sambil membawa alat pancing berbaur dengan masyarakat mancing ikan lele.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati H. Joni Kurnianto disela-sela perayaan ulang tahun perak mengatakan,"Ulang tahun ke-50 ini saya ingin merayakan bersama rakyat Pati. Supaya yang hadir bisa ikut merasakan kebahagiaan saya ajak mancing bareng ditempat yang sudah disediakan. Sebanyak 8 kwintal ikan lele saya tebar untuk dipancing bersama-sama,"katanya.


"Kegiatan mancing ini, selain dapat ikan yang bisa dibawa pulang juga kami siapkan hadiah untuk masyarakat dan kami ajak makan bersama,"ujar Joni Kurnianto.


Imam salah satu wartawan online kompasnews.com yang ikut merayakan mancing mania mengatakan,"Luar biasa bapak Wakil Ketua I DPRD Pati Joni Kurnianto, di ulang tahunnya ke-50 bisa menghipnotist masyarakat Pati datang membawa alat pancing ikut kegiatan mancing mania dirumah kediaman beliau,"katanya.


"Di usia ke-50 tahun ini, saya masih diberi kesempatan merayakan bersama masyarakat Pati untuk melakukan kegiatan bareng. Dari sini saya juga bisa menyerap aspirasi mereka, apa yang disampaikan bisa saya bawa dalam rapat Komisi maupun rapat di DPRD. Bersama Partai Demokrat rakyat bisa lebih sejahtera,"pungkas Joni Kurnianto. (Aris)

×
Berita Terbaru Update