Notification

×

Iklan

Iklan

Di Porprov Jateng XVI Kabupaten Pati Tambah 5 Medali dari Cabor Sepatu Roda

06/08/23 | 22:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-06T15:55:53Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Cabang olahraga (Cabor) sepatu roda Kabupaten Pati berhasil menyabet lima medali di laga Porprov Jateng XVI 2023 yang digelar di komplek Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (6/8).


Lima medali yang dikoleksi cabang olahraga ini yaitu tiga emas dan dua perak.


Tiga medali emas disumbang oleh Muhamad Athaya Rizky Prasetya di nomor Speed Putra Sprint 1000 m dan Tim Beregu Putra (Frandito Putra Zuchry, Muhamad Athaya Rizky Prasetya, Yanuar Tri Pamungkas) di nomor Speed Putra TTT 5000 m serta nomor Speed Putra Relay 3000 m.


Sedangkan medali perak diraih oleh Yanuar Tri Pamungkas di nomor Speed Putra PTP Elim 10.000 m dan Frandito Putra Zuchry di nomor Speed Putra Sprint 1000 m.


Pelatih sepatu roda Kabupaten Pati, Bowo, sangat puas dengan prestasi atletnya pada laga Porprov Jateng XVI 2023 ini dan berharap kedepannya atlet cabor sepatu roda Pati bisa lebih bagus dan lebih baik lagi. 


"Tiga medali emas dan dua mendali perak, itulah prestasi yang bisa kami berikan kepada Kabupaten Pati dan terimakasih untuk kesempatan kali ini, semoga ke depan Pati bisa lebih bagus dan lebih baik lagi," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Porserosi Kabupaten Pati, Harisman juga optimistis atlet binaannya di Porprov Jateng XVI 2023 ini bisa mencapai target medali.


"Kita sudah mempersiapkan atlet-atlet dari jauh-jauh hari bahkan saat terkendala Covid-19, kami tetap semangat dan alhamdulillah hari ini bisa melewati target," ujarnya.


Di akhir wawancara, Harisman juga mengatakan momen Porprov kali ini sudah bisa menjadi modal motivasi dan semangat para atlet untuk pertandingan - pertandingan berikutnya, mengingat dua minggu lagi mereka akan bertanding kembali di BK PON 2023. (Red)

×
Berita Terbaru Update