Notification

×

Iklan

Iklan

Hai.....Sobat Kuliner ! Warung Bunda Ratu Sajikan Banyak Menu Pilihan Dengan Rasa Masakan Ndeso

30/08/23 | 14:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T07:52:15Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Sobat kuliner, jangan lewatkan mampir di "Warung Bunda Ratu" berlokasi di Gedung Juang'45 tepatnya depan Hotel Pati Jl. Jend. Sudirman Pati Kota. Disini banyak menu pilihan dengan rasa masakan wong ndeso.


Tau gak menu utama "Warung Bunda Ratu" sobat kuliner ? Menu utama Warung Bunda Ratu adalah sego tewel. Sego tewel yang disajikan di daun jati memiliki rasa khas tersendiri. Sehingga rasa dilidah bikin nagih sobat kuliner.


Selain menu utama, Warung Bunda Ratu juga sajikan sayur kulupan, ikan kali, tempe, kripik dan setiap hari menunya berganti sobat kuliner.



Sobat kuliner yang ingin merasakan masakan khas ndeso, datang saja ke Warung Bunda Ratu. Lokasi mudah dicari, karena keberadaannya ditengah kota Pati.


Meskipun rasa nyampleng bikin nagih, harga tidak bikin berat di kantong sobat kuliner. Nah, harga sudah murah dan rasa nyampleng dilidah bisa buat referensi keluarga untuk berkunjunga di "Warung Bunda Ratu".


Berikut Menu "Warung Bunda Ratu" :


Warung Bunda Ratu buka hari senin s/d sabtu jam 08.00 pagi s/d 16.00 sore, hari minggu. Sobat kuliner juga bisa pesan melalui aplikasi, Cus dan Gobek nanti akan diantar sampai pintu rumah sobat kuliner.


Ok ! Sobat kuliner, belum lengkap petualangannya kalau belum mampir di "Warung Bunda Ratu". (ISW/Red)

×
Berita Terbaru Update