Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Berikan Apresiasi Atlet dan Pelatih Peraih Medali Porprov Jateng XVI Tahun 2023

29/08/23 | 21:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T14:01:15Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Pj Bupati Pati berikan apresiasi atlet dan pelatih peraih medali pekan olah raga Provinsi Jawa Tengah Ke-XVI Tahun 2023 di Pendopo Kabupaten Pati dalam ramah tamah. Selasa, 29/8/2023.


Rasa bangga disampaikan Pj Bupati kepada para atlet yang berjuang dalam laga Porprov Jateng 2023, banyak medali yang diborong oleh atlet sehingga membanggakan Kabupaten Pati.


"Kami bangga dan memberikan apresiasi kepada semua atlet berprestasi meraih medali dalam Porprov Jateng Ke-XVI Tahun 2023, sehingga mengharumkan Kabupaten Pati. Para atlet akan terus mendapat pembinaan supaya pada event-event pertandingan akan datang dapat mempertahankan prestasinya,"kata Pj Bupati dalam sambutannya.


Ketua KONI Kabupaten Pati H. Mustamaji dalam sambutan juga menyampaikan,"Atlet-atlet Kabupaten Pati banyak memborong medali, bahkan melebihi medali yang kami targetkan. Kami akan terus melakukan pembinaan kepada  semua atlet supaya mempertahankan prestasinya,"katanya.


Acara malam ramah tamah di Pendopo Kabupaten Pati tersebut dilanjut dengan riuh kegembiraan di iringan orgen tunggal melantumkan lagu-lagu dangdut.


Ayo...Atlet Pati tetap semangat jadi Patriot Olah Raga mengharumkan Kabupaten Pati. (Aris)

×
Berita Terbaru Update