Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan Sedekah Bumi, Ribuan Warga Lengkong Batangan Ikuti Jalan Santai

27/08/23 | 10:18 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T03:18:17Z


PatiToday.com
, Batangan-Ribuan warga Lengkong Batangan bertumpah ruah memenuhi lapangan desa untuk meriahkan sedekah bumi diiringi hiburan orkes melayu dan panitia menyiapkan ratusan paket hadiah yang menarik untuk peserta. Minggu, 27/8/2023.


Nanda Yahya Prasetya, S.Stat tokoh pemuda juga calon legislatif Kabupaten Pati dari Partai Golkar juga tidak mau ketinggalan, berbaur dengan warga ikuti jalan santai didampingi keluarga.


Sebelum jalan santai dimulai, warga bersama panitia melakukan senam sehat terlebih dahulu dipandu oleh 3 instruktur senam.


Kepala Desa Lengkong Yashadi dalam sambutan menyampaikan, dengan mengucap syukur jalan santai dalam sedekah bumi terwujud berkat dukungan warga desa Lengkong dan donatur yang telah memberikan berbagai macam hadiah.


"Sedekah bumi tahun 2023 kali ini sangat cukup meriah dibanding tahun sebelumnya. Panitia menyiapkan berbagai macam hadiah seperti, 1 sepeda listrik, 20 sepeda gunung, Kulkas, Televisi, Kipas angin dan masih banyak yang tidak kami sebutkan. Semua ini berkat dukungan warga dan donatur dari para pengusaha yang membantu memberikan hadiah untuk jalan santai,"kata Yashadi.


Setelah memberikan sambutan, Kepala Desa Lengkong Yashadi didampingi Nanda Yahya Prasetya, S.Stat memberangkatkan peserta jalan santai pukul, 08.15 Wib, dimulai dengan do'a.


Kepada media Nanda Yahya Prasetyo, S.Stat mengungkapkan,"Kami sebagai generasi muda harus bisa membantu dan ikut berperan dalam pembangunan, khusunya di desa masing-masing. Pemuda jangan kendor, harus bisa membangkitkan semangat menggali potensi yang ada diwilayahnya,"ungkapnya.


Jalan santai tersebut, diakhiri dengan pengundian hadiah yang dihibur orkes melayu dengan artis penyanyi melantumkan lagu-lagu dangdut reques dari warga Lengkong. (Aris)

×
Berita Terbaru Update